Add caption
Brebes  -  Meski pembukaan TMMD Reguler ke  -100 Kodim Brebes baru akan digelar sekitar 27 September mendatanag, sejumlah persiapan sudah dilakukan. Mulai dari pembersihan lapangan yang akan dijadikan untuk mengggelar upacara, termasuk bambu  untuk memasang umbul-umbul juga sudah dipersiapkan oleh warga.

Suhada (27), waraga Desa Cikuya yang ikut menyiapkan bambu umbul-umbul untuk keperluan upacara pembukaan mengatakan,  atas petintah Kades Cikuya, pihaknya jauh-jauh hari telah menyiapkan bambu untuk pemasangan umbul-umbul saat upacara pembukaan nantinya. 

Terpisah, Pasiter Kodim Brebes, Kapten Inf. Sutarno mengemukakan, saat upacara pembukaan TMMD harus berjalan meriah. Untuk itu pemasangan umbul-umbul, bendra dan orbamen lainnya jug haru mendukung, ''saat ini anggota telah memetakan lokasi yang akan dipasang umbul-umbu dan bendera tersebut,'' tandas Pasiter Sutarno . (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: