Brebes - Rasim (62), warga RT 07/ RW 03, Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo ini menyatakan ikut bahagia dengan gelaran TMMD Reguler ke Brebes - 99 Kodim Brebes dengan desa sasaran Desa Cikuya. Pasalnya, laki-laki yang sudah berumur itu dan setiap harinya mencari barang rongsok akan lancar saat beraktifitas mencari rejeki.

Dia mengemukakan, jika nanti jalan Rajawali dan jembatan rampung dikerjakan oleh Satgas TMMD Reguler Kodim Brebes, saat mencari rongsokan tidak akan memutar jalan lagi saat ke Desa Kemutug. ''Saat jalan dan jembatan belum dibangun, sat mencari barang antik, sisa bungkus plastik rumah tangga alias barang bekas saya harus mendorong gerobag dengan jarak tempuh sekitar sepuluh meter. Namun bila akses jalan dan jembatan tersebut selesai dibangun dan bisa dipakai, nantinya jarak tempuh saya hanya sekitar tiga kilometer,'' beber Mbah Rasmin. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: