Brebes - Sebuah kebiasaan yang dilakukan oleh Babinsa Cikuya, Koptu Arif, sebelum ada kepastian TMMD Reguler ke- 100 Kodim Brebes, dia selalu terlibat dalam sejumlah kegiatan desa. Baik yang sifatnya penyuluhan maupun kerja bhakti.
Di gelaran karya bhakti TNI menyongsong pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Brebes, di setiap harinya Kptu Arif juga iktu terjun ke lapangan. Mulai ikut mengangkut tanah untukmembuat talud, sampai ikut ngecor jembatan yang menjadi sasaran utama TMMD Reguler Kodim Pekalongan.
''Yang namanya Babinsa itu haru ajur ajer, melebur dengan rakyat dan selalu ada disaat rakyat membutuhkan. Untuk itu saya tidak pernah merasa risi atau mempunyai perasaan lain. Biasa saya ikut ngecor bersama warga. Dengan cara ini saya slelau babinda akan tahu persoalan-persoalan apa yang sebenarnya dihadapi oleh rayat,'' ungkap Koptu Arif. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: