BREBES - Sehubungan banyak tugas yang dibebankan di pundaknya, Babinsa Koramil 14/Banjarharjo, Sertu Bani Musthofa harus belajar banyak hal di lokasi TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes. ''Saya harus mengetahui perkembangan masing-masing proyek fisik TMMD, disamping itu juga melakukan sosialisasi. Dan yang lebih terpenting ada tugas untuk menggali banyak informasi dari pelaskanan TMMD,'' tandas Sertu Bani.

Namun demikian, Sertu Bani merasa beruntung karena bisa banyak belajar banyak hal, terutama di persoalan teknis. Untuk menyusun bahakan laporan perkembangan proyek fisik, dia selalu berkoordinasi dengan Triono, mandor pengelasan dan pemasangan besi baja jembatan .

''Dari proses pembangunan jembatan Sungai Belot, saya banyak diberi gambaran kontruksi rangkaian jembatan oleh Mandor Triono, dengan demikian saya bisa menyerap banyak ilmu tentang bangunan. ''Dengan demikian tugas tetap jalan, serapan ilmu tetap saya peroleh,'' ungkap Sertu Bani Mustofa. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: