BREBES - Antusias warga Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo untuk mengikuti gelaran upacara penutupan TMMD reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes, ternyata tidak hanya didominasi oleh kaum dewasa, melainkan anak-abak SD desa setepat juga antusias untuk mengikutinya.

Seperti yang dilakukan oleh anak-anak SDN 1 Cikuya, yang sejak pagi dengan dipandu gurunya untuk menuju ke lapangan Desa Cikuya, tempat dihelatnya upacara penutupan TMMD. Mereka menyatakancukup senang dan bangga dilibatkan dalam upacara penutupan TMMD.

Heru, salahs atu murid kelas 5 SDN 1 Cikuya, mengemukakan, begitu diumumkan bahwa murid-murid SDn Cikuya akan diikutkan dalam upacara TMMMD, dirinya sangat senang. ''Sangat senanglah Pak. Apalagi saya juga tahu sendiri pak Tentara membangun jalan desa kami, sehinnga kami-kami bisa main sepedaan di jalan itu,'' ungkap Heru. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: