Brebes - Dalam rangka antisipasi munulnya kendala sewaktu-waktu dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke - 100 Kodi Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, para Babninsa Koramil Banjarharjo yang setiap harinya berada di garis depan, selalu laporkan perkembangan lapangan kepad Danwamil setempat, Kapten Inf. Ruwanto.
Sebagaimana diketahui, peran seorang Babinsa dalam program TMMD sangat penting, bahkan sebagai ujung tombak dari komando di lapangan. Para Babinsa itulah, yang setiap harinya yang melakukan kordinasi dan memantau langsung dilapangan. Seperti yang dilakukan oleh Sertu Eko dan Koptu Aris Babinsa Koramil 14/Banjarharjo pada gelaran TMMD Reguler di Cikuya.
''Kami para Babinsa setiap harinya selalu melaporkan situasi dan perkembangan TMMD. Hal ini kami lakukan jika sewaktu-waktu muncul kendala di lapangan, pimpinan tahu dan bisa segera dicarikan solusinya,'' ungkap Sertu Eko Purnomo. (pendim Brebes)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: