BREBES - Anggota Koramil 14/Banjarharjo diminta untuk terus berkreasi di pelaksanaan TMMD Reguler ke Brebes - 100 dengan desa sasaran Desa Cikuya. ''Akhir-akhir ini kami sering apelkan anggota, arahkan mereka untuk lebih kreatif di saat Pra dan di pelaksanaan TMMD antinya,'' tandas Danramil Banjarharjom Kapten Inf. Hartoyo.

Dikemukakan, di saat Pra dan bahkan di pelaksanaan TMMD, banyak dinamika yang bakal terjadi di lapangan, untuk itu untuk antisipasi dinamika tersebut, pihaknya perlu mengantisipasi dini yakni dengan memberikan penekanan-penekanan terhadap seluruh anggota Koramil untuk selalu tanggap di segala situasi' ''Desa sasaran TMMD ada di wilayh Koramil Banjarharjo, sehinnga beban yang ada dipundak kami akan lebih besar disamping Koramil lainnya,'' pungkas Danramil Kapten Inf. Hartoyo. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: