BREBES - Sebagai Koramil yang mempunyai wilayah, anggota jajaran Koramil 14/Banjarharjo terus digembleng oleh Danramil setempat, Kapten Inf. Hartoyo, tentang sukses TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes, dengan desa sasaran Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo.

Menurut Danramil Kapten Inf. Hartoyo, sebagai pemangku wilayah memang tugasnya lebih berat dibanding Koramil lain yang wilayahnya tidak sedang dilaksanakan TMMD. ''Untuk itu di sejumlah kesempatan, termasuk pada apel harian, saya selalu menekankan kepada anggota untuk terus bekerja keras demi suskes TMMD di Desa Cikuya. Ini harga mati, yang tidak bisa ditawar-tawar,' tandas Danramil Banjarharjo.

Ditambahkan, sebenarnya ploting tugas ke masing-masing anggota sudah dilakukan, hanya saja yang namanya tugas sering kali sifatnya mendadak dan tidak menutup kemungkinan dalam waktu satu menit akan terjadi skenario sebuah kegiatan. ''Hanya saja, saya siap, TMMD Desa Cikuya harus sukses di segala bidang,'' pungkas Kapten Inf. Hartoyo. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: