Brebes – Dalam kunjungannya kelokasi TMMD untuk melihat tempat yang akan digunakan untuk pentas Ki Ronggolawe (Master Linbad II), di Lapangan Sepakbola Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo. Dandim 0713/Brebes dan Ki Ronggolawe tidak luput dari cengkeraman Anak-anak cikuya dan warga yang hanya sekedar menginginkan foto bersama dirinya dan Dandim Brebes. Banjarharjo, Sabtu (21/10/17).

Inilah adalah kejutan yang dibawa oleh Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono saat tunjau medan/lapangan yang akan digunakan dalam penutupan TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes pada tanggal 26 Oktober 2017. Para Anak-anak tersebut tidak mau kalah untuk mengabadikan moment tersebut melalui HP, bahwa mereka bertemu dan berfoto dengan Ki Ronggolawe, bahkan sebagian besar tidak mengetahui bahwa Ki Ronggolawe bukanlah Master Limbad. Sekali lagi Dandim Brebes beri kejutan kepada warga Desa Cikuya.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: