BREBES - Ini dampak positif para Satgas TMMD reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes yang pandai membawa diri selama bertugas di Desa Cikuya, Kecamaan Banjarharjo. Tidak hanya kaum tua, melainkan anak-anak yang ada di desa itu semakin lengket dan beberapa diantaranya mengutarakan keak ingin jadi tentara.

''Pak Tentara ternyata apikanlah (Pak Tentara ternyata baik -Red),'' ungkap Adi, salah satu anak Desa Cikuya ketika bercengkerama dengan Sertu Adi, salah satu anggota Satgas TMMD Cikuya.

Adai mengaku, semula dia dan teman-temannya takut melihat banyak tentara yang datang e desanya. Mereka gagah-gagah. Hanya saja setelah beberapa hari bergaul dengan banyak Tentara itu, mereka ternyata baik-baik dan mempunyai banyak ilmu.

Banyak anak-anak yang terkesan dengan keberadaan TNI selama di Desa Cikuya. Sehingga banyak diantara anak-anak tersebut yang terinspirasi dan terobsesi, kelak ingin menjadi prajurit TNI, agar bisa membangun desa kelahiranya kelak. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: