BREBES - Bersinergi dengan personil jajaran Polres Brebes, sejumlah prajurit anggota Kodim 0713/Brebes melakukan pengamanan arus mudik di jalur lokasi wisata Banjarharjo. Tugas ini merupakan tugas melekat yang harus dilaksanakan oleh para petugas gabungan tersebut, disamping tugas besar yang akan mereka hadapai dalam waktu dekat ini, yakni TMMD reguler ke Brebes - 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo.

Saat mengambil apel petugas gabungan yang sedang pengamanan di lokasi wisata Banjarharjo, Danramil 14 Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo mengingatkan kepada personil gabungan tentang gawe besar yang sebentara lagi dihadapai, yakni TMMD Cikuya.

Orang nomor satu di jajaran Koramil Banjarharjo itu, berharap, sinergitas antara personil jajaran Polsek dan Koramil Banjarharjo nantinya semakin meningkat, dengan tujuan demi suksesnya gelaran TMMD Reguler yang secara resmi akan dibuka pada tanggal 27 September 2017 mendatang. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: