Brebes - Gerobag dorong benar-benar menjadi tranding topic di lokasi TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes. Keberadaan alat konvensional tersebut benar-benar menjadi "dewa penolong", pensukses hampir di semua sasaran fisik yang telah diprogramkan dalam TMMD yang akan berlangsung hingga 2 Agustus 2017 mendatang itu.

Menurut Sertu Eko, anggota Koramil 14/Banjarharjo yang menjadi salah satu anggota Stagas TMMD Reguler Kodim Pekalongan mengemukakan, bukan mendewakan gerobag dorong, melainkan karena faktanya hampir ditiap-tiap pekerjaan di TMMD memanfaatkan gerobak dorong tersebut untuk memperlancara pekerjaan.

''Terutama di lokasi perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dimana lokasinya ada yang digang-gang sempit, sehingga untuk melangsir material, seperti pasir, semen, batu bata dan lain-lainnya mengandalkan gerobag dorong itu. Lebih hemat, efiesien bisa dan ditanggung bisa sampai ke tempat yg susah dijangkau kendaraan,'' beber Sertu Eko. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: