Brebes - Tak ingin sejumlah penyuluhan di kegiatan non fisik TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes nantinya kurang bermanfaat bagi warga di desa sasaran, Purwanto, SH, Kabid Informasi Komunikasi Publik di Dinkominfo Brebes ini akan mengambil sejumlah langkah.

Dia mengemukakan, langkah dimaksud adalah akan mendatangkan narasumber dari sejumlah SKPD yang enar-benar mumpuni saat memberipenyuluhan kepada warga masyarakat Desa Cikuya. ''Kami sudah menjadwalkan dan memang dari bidang kami yang mengurusi persoalan non fisik TMMD tersebut,'' jelasnya.

Sementara itu, dari hasil rapat TMMD Reguler yang digelar di Aula MaKodim 0713/Brebes, masih terus dicarikan solusi apakah kegiatan non fisik di Desa Cikuya nanti akan dilaksanakan pada siang hari atau malam hari. ''Tampaknya untuk waktu kegiatan non fisik apakah digelar siang atau malam akan disesuaikan kondisi yang ada di lapangan,'' jelas Pasiter Kodim Brebes, Kapten Arh. Sekod Supriyadi. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: