Brebes - Sebagai tokoh pemuda yang selama ini aktif di Karang Taruna, Suranto (36), warga Rt.14/RW IV, Desa Cikuya, bertekad akan mengajak para kawula muda, khususnya rekan-rekan Karang Taruna untuk terlibat aktif selama pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Brebes.

Dia mengatakan, sesiabuk apapun dia dan kawan pemuda Desa Cikuya akan menyempatkan diri untuk bergabung pada kegiatan TMMD Reguler yang rencananya secara resmi akan dibuka pada bulan Juli tahun ini. Dikemukakan, sosialisasi yang dilakukan oleh pihak desa dan jajaran Korail Banjarharjo membat seluruh warga Cikuya gegap gempita, tidak ketinggalan para pemudanya, menyongsong kegiatan yang akan melakukan sejumlah pembangunan infra struktur.

" Menjadi bagian dari gelaran TMMD Reguler ke 100 Kodim 0713 Brebes sangatlah menyenangkan. Karena kegiata tersebut tidak akan terulang setiap tahunnya. Ini benar-benar kesemoatan untuk menunjukan peran pemuda di pembangunan desa,'' beber bapak satu anak yang juga hobi mancing itu. (pedim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: