BREBES - Sosialisasi agenda TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes juga diberikan Danramil 14 Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo kepada anak anak warga desa sasaran. Tujuannya, untuk memberikan dedikasi pada generasi muda ini agar berpartisipasi sesuai dunia mereka.

Kepada anak-ada Desa Cikuya ( desa sasaran TMMD Reguler Brebes ) Danramil Hartoyo menyampaikan, jika ada yangg ingin menjadi TNI, agar bisa membangun jalan di Desanya. Menyusul saat ini di wilayah Kecamatan Banjarharjo masih banyak jalan yg berlobang dan becek.

'' Sosialisasi TMMD kepada anak-anak semata-mata untuk menanamkan dedikasi agar mereka mau memikirkan desa tempat kelahirannya jika kelak suatu saat sudah sukses. Termasuk memberikan pengertian, apa yang dilakukan TNI di Desa Cikuya semata-mata untuk mewujudkan kemanungalan TNI dengan rakyat,'' ujar Danramil Hartoyo. *)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: