Brebes - Pemerintahan Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo saat ini sudah mempersiapkan sedikitnya 30 rumah warga yang nantinya akan ditempati pasukan Satgas TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes. Jika memang masih perlu penambahan, pihak desa setempat menyatakan siap.

''Saat ini sudah kami persiapan sedikitnya 30 rumah warga yang terpencar di sejumlah RT untuk nantinya ditempati pasukan selama pelaksanaan TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes. Dari jumlah itu jika memang masih kurang kami akan mempersiapkan lagi, Tidak ada masalah untuk rumah warga yang akan ditempati pasukan,'' ungkap kades Cikuya Sekod.

Terpisah Pasiter Kodim 0713/Brebes, Kapten Inf. Sutarno menjelaskan, seusai aturan untuk pelaksanaan TMMD Reguler seluruh pasukan Satga akan tinggal bersama-sama warga selama pelaksanaan TMMD. ''Nantinya uang makan pasa pasukan akan ditempati ke masing-masing warga yang ditempati pasukan, untuk dimasak bersama-sama dan dimakan bersama-sama,'' ungkapnya. (pendim Brebes)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: