Pekalongan - Danrem 071/Wijayakusuma kolonel Inf Suhardi, memberikan kuliah umum dan wawasan kebangsaan kepada ribuan mahasiswa baru Unikal, pada sabtu (2/9/17).

Kepada awak media, Danrem 071/Wijayakusuma kolonel Suhardi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya kita dalam ikut serta menyadarkan generasi muda dalam membangun karakter yang berwawasan kebangsaan, karena generasi muda ini adalah aset yang sangat berharga bagi penerus bangsa ini, dan harapanya dari semua instansi juga ikut berperan serta dalam membangun generasi bangsa ini, sehingga kita bisa bersaing dalam ekonomi global."terangnya.

Walaupun kita sedang dalam era globalisasi namun jangan sampai jiwa kebangsaan kita jadi luntur sehingga kegiatan semacam ini terus kita lakukan dan tingkatkan supaya kita bisa jadi negara yang maju serta jadi negara pemenang dalam ekonomi global."pungkasnya.

Sementara itu rektor Unikal Suryani, sangat mendukung dengan kegiatan seperti ini, karena pada dasarnya dalam bernegara ini adalah kuncinya di sumber daya manusianya itu sendiri,apabila sumber daya manusianya sudah mempunyai jiwa kebangsaan yang baik maka semuanya akan mengikuti termasuk pola berfikir mereka nantinya, yang tentu akan berfikir bagaimana untuk kemajuan bangsa ini.**red( pendim 0710 pekalongan)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: