Pekalongan - Kajen,dengan datangnya musim kemarau yang berkepanjangan pada tahun 2017 ini,  mengakibatkan pasokan air irigasi menjadi tersendat, sehingga perlu pengaturan serta pendampingan dari Babinsa, untuk mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan, seperti halnya yang di lakukan Babinsa dari Koramil 03/kajen yang terlihat langsung terjun kesawah pada,senin(4/9/17)

Saat di Konfirmasi mengenai hal tersebut Danramil 03 Kajen kapten Inf Parman,membenarkan  bahwa ada Babinsanya dari desa Tanjungsari yaitu sertu sudiro dan Babinsa sambiroto Serma Susilo yang sedang  melaksanakan pendampingan pembagian air irigasi di wilayah Kemantren karanganyar dan kemantren kulu untuk dialirkan ke persawahan desa Tanjungsari,Gejlig serta Sambiroto dan sekitarnya. Sesuai jadwal yang sudah diedarkan dari UPT Pengairan Padurekso karanganyar.


Dikatakan Parman, bahwa dengan adanya babinsa ikut pendampingan harapannya pembagian air dapat merata sehingga para petanipun merasa aman lancar dalam pembagian air tersebut, dan Parman berharap kegiatan ini bisa berlanjut sehingga dalam masa yang sulit air ini semua petani bisa tercukupi kebutuhan airnya,tanpa ada yang merasa tercurangi dan merasa tidak adil."pungkas Danramil.**( pendim 0710 Pekalongan )
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: