Pasangan Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir menjadi pemenang di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2017 di nomor ganda campuran, Senin dini hari WIB 28 Agustus 2017. Di partai final mereka menaklukkan pasangan China, Zheng Siwei dan Chen Qingchen. 
Bermain di Glasgow, Tontowi dan Butet tidak kesulitan menaklukkan pasangan China tersebut di gim pertama dan menang dengan skor 21-15. Di gim kedua, pasangan China lebih mendominasi. Akhirnya Zheng dan Chen mengakhiri gim kedua dengan kemenangan 21-16. Di gim ketiga, pasangan Indonesia bangkit dan menang dengan 21-15. 
Prestasi ini menjadi yang kedua bagi Tontowi sebagai juara dunia. Sedangkan bagi Liliyana, ini menjadi gelar keempat yang didapatkannya. 
Sebelumnya Mohamad Ahsan dan Rian Agung Saputra gagal menjadi juara dunia setelah takluk dari pasangan China, Liu Cheng dan Zhang Nan dengan dua gim langsung, 10-21 dan 17-21.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: