Pekalongan – Kodim 0710 Pekalongan bekerja sama dengan Sub Denpom IV/2-1 Pekalongan, melaksanakan pengecekan mendadak terhadap seluruh kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi  yang di gunakan anggotanya, pada senin pagi ( 7/8/17 )

Seluruh anggota Kodim 0710 Pekalongan selesai melaksanakan upacara bendera, mengikuti kegiatan  pengecekan kendaraan dinas  maupun kendaraan pribadi yang saat itu di pakai masing - masing anggota dalam aktifitas sehari-hari. Pengecekan ini sebagai bentuk antisipasi kecelakaan lalulintas, yang di selenggarakan oleh satuan Kodim 0710 Pekalongan. Selain itu juga untuk mendisiplinkan kelengkapan administrasi personil dalam berkendaraan.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 0710 Mayor Hufron mengatakan,kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Pangdam IV Diponegoro, sehingga harus dilaksanakan secara mendadak Menurut Hufron ada 150 an kendaraan dinas dan pribadi yang di periksa dalam kesempatan tersebut.  

Lebih lanjut Hufron mengungkapkandari hasil pemeriksaanrata - rata kendaraan dalam kondisi baik  namun ada beberapa kendaraan yang bermasalah, contohnya ada ban yang sudah gundul, spion dan lampu yang perlu di ganti. dengan kegiatan sidak ini menurut Hufron agar  seluruh anggota diharapkan bisa tertib berlalulintas dalam berkendara ( Pendim 0710 Pekalongan )
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: