Pekalongan - Sebagai sarana komunikasi sosial dengan masyarakat di daerahnya,koramil 13 paninggaran menggelar turnamen Danramil cup tahun 2017,bertempat di lapangan kecamatan paninggaran, Danramil 13 paninggaran membuka secara resmi kegiatan tersebut pada senin,(28/8).

Kegiatan yang rutin di gelar tiap tahun tersebut di ikuti beberapa tim kesebelasan dari wilayah paninggaran dan ada juga yang dari luar kecamatan paninggaran. Sebagai pertandingan pembuka dalam turnamen sepak bola Danramil cup tersebuat adalah antara PS Paninggaran VS PS Winduaji sengan scor 4 - 0 untuk kemenangan PS Paninggaran.

Danramil 13 paninggaran kapten Cpm Hadi mengatakan kegiatan ini selain sebagai ajang berkompetisi juga sebagai ajang mencari bibit-bibit berbakat dari olah raga sepak bola,sehingga harapanya setelah kegiatan ini nanti selesai, bisa tercipta tim maupun perorangan yang bagus dalam bermain sepak bola."tandasnya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: