Warga Gunakan Jalan TMMD Untuk Olahraga Jogging
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  - Sebelum Jalan Siliwangi di Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden, yang merupakan hasil pembangunan TMMD Reguler ke-99 Kodim 0701/Banyumas diresmikan, sejumlah warga setempat sudah mengunakan jalan tersebut untuk sarana jogging.

Para ibu-ibu dan bapak melakukan olahraga murah namun sangat bermanfaat bagi kebugaran tubuhnya. ''Mumpung belum diresmikan kami bisa menggunakan untuk jogging ringan. Nanti kaau sudah diresmikan lalulintas ramai, belum tentu kami bisa merasakan mulusnya jalan hasil TMMD ini,'' ungkap Bu Suyatmi, salah satu warga Rempoah yang melakukan Joging pagi di Jalan Siliwangi.

Tampaknya sebagian manfaat dari dibangunya jalan Siliwangi oleh Satgas TMMD Reguler ke -99 Kodim 0701 Banyumas. Warga Desa Kemutug Kidul dan Desa Rempoah dapat menggunakan jalan tersebut sebagai sarana olahraga murah dengan suasana area persawahan. Selama ini tidak pernah dilakukanya, kalaupun ingin olah raga murah ini harus di jalan utama Purwokerto - Baturraden yang kadang ramai lalu lintasnya. *)


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: