Warga Diminta Merawat Semua Hasil TMMD
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  - Di minggu terakhir perhelatan TMMD Reguler ke -99 Kodim 0701/ Banyumas, Diskominfo Kabupaten Banyumas masih menyempatkan untuk menggelar sosialsiasi keada warga di Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden (desa sasaran TMMD Reguler Kodim Banyumas).

Dalam acara yang berlangsung di Balai Desa Rempoah dan banyak dihadiri warga, termasuk sejumlah anggota Satgas itu, disampaikan bahwa Satgas TMMD Reguler ke-99 yang bertugas di Desa Rempoah sebentar lagi merampungkan tugasnya. Dan akan kembali ke satuan masing-masing.

Bersamaan dengan akan berakhirnya TMMD itu,  kepada seluruh  warga Desa Rempoah yang telah dibangunkan berbagai insfrastruktur itu, nantinya agar menjaga dan merawatnya sehingga memiliki masa penggunaan yang lama. ''Ini sosialisasi dari Diskominfo kelihatannya sederhana, namun demikian sangat penting. Minimal mengingatkan warga agar nantinya senantiasa merawat semua hasil pembangunan TMMD,'' ujar Serka Agus Wahyudi, anggota Satgas TMMD Rempoah. *)


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: