Duduk Satu Karpet Untuk Bahas Penutupan TMMD Rempoah
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  - Topik yang paling hangat menjadi pembicaraan di Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden, adalah adalah rencana akan adanya  upacara penutupan TMMD Reguler ke-99, Kodim 0701/Banyumas yang akan digelar tanggal 2 Agustus 2017 mendatang.

Target pelaksanaan penutupan TMMD di Rempoah itu harus sukses, meriah, Danramil 02/Baturaden Inf. Ruswanto, memanfaatkan di semua kondisi untuk melakukan koordinasi. Seperti seusai menunaikan Shalat Jum'at, berkumpul bersama dengan Dan SSK TMMD Reguler ke -99, Letda Inf, Darumawan untuk membahas soal penutupan TMMD.

Ikut dalam koordinasi itu Kapolsek Baturaden, AKP Susanto, juga tokoh agama Desa Rempoah,  Muhhajir. Mereka melakukan kordinasi membahas untuk suksesnya penutupan TMMD. Mereka berharap pengerahan massa di acara itu bisa lebih masimal dibanding saat upacara pembukaan. *)


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: