Disperindag Banyumas Suuh Packing Hasil Industri Olahan
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS -  Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banyumas memberikan penyuluhaan tentang  packing dan  pemasaran hasil industri olahan/makanan dan hasil produksi makanan ringan, kepada warga desa sasaran TMMD Reguler ke-99 Kodim 0701/Banyumas, Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden.

Adalah Ny. Tien Wijayanti, yang mmeberikan penyuluhan itu. Dikemukakan, dari sekian banyak jenis kemasan produk yang beredar di pasaran, plastik kemasan merupakan primadona yang banyak dipilih para pelaku usaha. Plastik Kemasan memainkan peranan penting untuk meningkatkan nilai jual sebuah produk.

Salah satu peran penting plastik kemasan adalah untuk melindungi produk seseorang sehingga sampai di tangan konsumen dengan aman. Selain itu, plastik kemasan juga dapat digunakan untuk membantu seseorang melakukan branding produk. Dengan menambahkan logo produk pada plastik kemasan, lama kelamaan konsumen akan hafal dengan produk itu. *)



Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: