Terus Padu Dengan Warga Untuk Kejar Prestasi TMMD
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  -  Menjelang digelarnya Pra TMMD Reguler ke -99 Kodim Banyumas di Desa Rempoah, warga dengan TNI jjara Koramil Baturaden terus padu bekerja bersama-sama untuk terus mengejar prestasi di sejumlah sasaran fisik yang sudah diprogram dan ditentukan oleh satuan atas.

Bekerja bersama itu bukan berarti warga yang bekerja, sementara TNI hanya menjadi mandor. Melainkan, keduanya bekerja bersama,  seperti mengaduk adonan untuk bahan pengecoran talut jalan. ''Ya antara kami dengan warga khan posisinya sama, untuk itu biasa kami yang mengaduk adonan, sementara warga yang membawa ke lokasi pekerjaan,'' ungkap Babinsa Koramil Baturaden, Koptu Arif.
 Menurutnya, apa yang dilakukan besama-sama warga saat ini dalam rangka untuk menyiapkan dan mendukung pelaksanaan TMMD Reguler yang recananya secara resmi akan dibuka pada awal Juli ini, " Semaksimal mungkin saya dan warga menyiapkan sarana dan prasarana untuk mendukung suksesnya TMMD Reguler ke 99 di Desa Rempoah,'' tambah Arif. *)


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: