''Ternyata TNI Tidak Hanya Mahir Perang, Melainkan Juga Bisa Bangun Jalan dan Jembatan''
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS   - Semula Karsito (42), warga RT 08/RW03, Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden mempunyaibayangan bahwa Tentara itu pekerjaan hanya perang, baris berbaris. Hanya saja penilaian atau pandangan semacam itu berbalik 180 derajat manakala bergaul langsung di setiap harinya.

"Bergabung pada kegiatan TMMD menjadikan diri saya lebih mengenal sosok TNI dari dekat. Ternyata tidak hanya mahir berperang, yang namanya  TNI juga dapat membangun jembatan, jalan dan rumah ," beber Karsito kepada Tim  99 Pendim Banyumas.

Dia menambahkan, berpartisipasi pada kegiatan TMMD  yang  akan dilaksanakan oleh Kodim 0701 Banyumas, merupakan amanah yag harus dipertanggungjawabkan. Karena toh,  hasilnya akan dinikmati oleh seluruh warga, ''tidak saja bagi warga Rempoah lho, melainkan bagi warga di sejumlah desa lainnya,' imbuh Karsito. *)


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: