Sukseskan Pemberitaan TMMD :  Tentara Ini Terus Dalami Ilmu Jurnalitik
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS   -  Terkait Dwi Target yang dicanangan Kodim 0701/Banyumas di TMMD Reguler ke -99, yakni sukses pelaksanaan dan sukses publikasi, saat ini sebanyak 5 personil Kodim Banyumas terus belajar ilmu jurnalitik. Di pundak lima personil itulah sukses publikasi TMMD dibebankan.

Adalah Serka Agus, anggota Koramil 11/Kemaranjen, salah satu Tentara "Wartawan" , yang boleh dibilang lebih seniaor dibidang jurnalistik dibanding ke empat rekannya pemburu berita TMMD di Desa Rempoah. ''Saya tidak pernah merasa yang paling, semua sama-sama belajar. terus terang dengan momen TMMD Reguler ini kami berkesmpatan untuk lebih mendalami ilmu jurnalistik,'' tegas Serka Agus.

Sebuah pesan disapaikanya kepada sesama anggota, tidak saja di wilayah Banyumas melainkan di se antero Nusantara, bukanya sedang riya', melainkan apa yang dilakukan oleh TNI khalayak harus mengetahui.  Apalagi di momen TMMD Reguler dimana untuk wilayah Korem 071/Wijaya Kusuma yang ketiban sampur adalah Kodim Banyumas. ''Bismilah semoga niatan belajar ilmu jurnalistik ini barokah untuk semua saja. Untuk rekan lain, saat ini sudah tidak jamannya Siabidibame (siapa, bilamana, dimana, bagaimana, mengapa), melainkan sudah setingkat lebih tinggi, yakni bagaimana membuat liputan di kalangan TNi yang bisa menciptakan opini positif si masyarakat. Ini Sebuah tantangan,''  ungkap Serka Agus. *)


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: