Semua Dicek, RTLH Yang Akan Direhab TMMD
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  - Sedikitnya ada 22 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden akan direhab melalui kegiatan TMMD Reguler ke -99 Kodim Banyumas. Untuk lokasinya, menurut Kades Rempoah, Sugeng Pujiharto berada menyebar di sejumlah Dusun yang ada di Rempoah.

''Untuk sementara ada 22 rumah yang akan di rehab. Melalui berbagai pertimbangan yang melibatkan sjeumlah unsur penentuan rumah mana saja yang mendapat jatah rehab sudah ditentukan Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh jajaran TNI Kodin Banyuma bisa diterima oleh semua phak dan bisa mendatangakan barokah,'' harap Kades Pujiharto.

Setelah ditentukan, untuk mengetahui kondisi masing-msing rumah warga Desa Rempoah yang akan direhab,  Batikomsos Sterdim 0701/Banyumas, bersama  Danramil 02/Baturaden,  Kapten Inf.   Ruswanto, bertandang ke rumah masing-masing  warga yang rumahnyaterpilih akan direhab di kegiatan TMMD Reguler Kodim Banyumas. *)


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: