'' Jembatan Jadi TMMD Jadi, Usaha Pancingan Lancar ''
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  - Ini contoh bahwa sejumlah  pembangunan fisik di Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden melalui program TMMD Reguler ke -99 Kodim Banyumas yang akan menangguk keuntungan warga dari beberapa desa. ''Wah penting sekali itu posisi pembangunan jembatan Sungai Belot di Rempoah, nantinya banyak pemilik usaha pancingan di Desa Kutasari yang akan menangguk unung,'' ujar  Sdik Sutanto (51), warga Desa Kutasari yang meneggeluti usaha pemancingan.

Menurutnya, di Desa Kutasari banyak warga yang menggeluti usaha pancingan, dan nantinya setelaj jembatan dan jalan yang ada di Desa Rempoah selesai daibangun TNI,  aktifitas warga Kutasari yang akan menuju ke Desa Kemutug Kidul akan semakin lancar.

''Yang jelas akan membantu transportasi bagi kami selaku warga yang nantinya paling sering  memanfaatkn jalan dan jembatan yang sat ini dibangun TNI Banyumas itu. Untuk  pemasaran dan pengambilan bibit ikan di Desa Kemutug Kidul lebih menghemat waktu dan jarak,'' ungkap Sutanto. *)


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: