Babinsa Ini Memposisikan Dirinya Seperti Warga Biasa
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS   -  Ini yang diperankan Babinsa Desa Rempoah, Koramil 02/Baturaden,  Koptu Arif Aminudin di saat tejun ke masyarakat desa binaannya. Apalagi di desa binaannya saat ini tengah mempunyai hajat besar dari Kodim Banyumas, yakni tengah menggelar TMMD Reguler.

Di setiap harinya, Koptu Arif  memposisikan seperti warga desa lainnya, yakni bersama-sma mereka untuk bergotong royong menyelesaikan proyek fisik TMMD. Sehingga membuat adonan untuk memasang baru,mengangkut pasir atau batu, dia lakukan besama-sama awarga.

''Dengan cara ini saya bisa berbaur langsung dengan warga tanpa ada sekat. Terbukti, mereka terbiasa bekerja dengan saya menyiapkan lokasi yang akan digunakan pada kegiatan TMMD Reguler ke 99, utamanya di wlayah Kadus II Desa Rempoah. Kegiatan ini kami lakukan di setiap harinya bersama anggota Koramil lainnya dan juga banyak warga,''ungkap Koptu Arif. *)


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: