Akan Upayakan Maksimal Keterlibatan Warga di TMMD
Foto  :  dok. pendim Banyumas
BANYUMAS  - Menyadari bahwa program TMMD Regulerke -99 Kodim Banyumas di desanya benar-benar untuk mensejahterakan warga, Kaur Usaha dan Umum Pemerintahan Desa Rempoah, Agus Sobri, terus mensosialisasikan kepada warganya untuk diukung sepenuhnya.

''Kami tak pernah lelah, sepulang dari kantor langsung sonjo (silahturahmi -Red) ke sejumlah warga untuk melakukan sosialisasi TMMD. Kami sampaikan banyak hal tentang rencana pembangunan fisik maupun sejumlah penyuluhan yang akan dilakukan oleh TNI jajaran Kodim Banyumas,'' ungkapnya kepada Tim 99 Pendim Banyumas.

Terutama, lanjut  Agus Sobri, di saat pelaksanaan karena salah satu tujuan TMMD, selain membangun infra struktur di pedesaan juga mendorong kembali semangat gotong royong yang ada i masyarakat, kepada seluruh warga untuk turut serta membantu. ''Pokoknya keterlibatan warga masyarakat harus maksimal saat pelaksanaan nanti,'' punkas Agus Sobri. *)


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: