PEKALONGAN  - Inilh orang yang mungkin merasakan paling bahagian di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, disaat di desa tersebut digelar TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan. Adalah Mbah Karyumi (75), sosoknya, yang sehari-harinya tinggal di Dukuh  Plumutan, Desa Rogoselo.

Betapa tidak, di usainya yang sudah tua seperti saat ini,  praktis tidak akn lagi memikirkan untuk memperbaki apalgi membangun rumah. Hanya saja semua sudah ditentukan oleh Sang Kholiq, dengan adanya gelaran TMMD dari Kodim Pekalongan, rumahnya ikut dibangun.

Kini, disaat para anggota Satgas TMMD dan para tetangganya tengah mebongkar rumahnya untuk dibangun menjadi lebih baik, keseharinayya Mbah Karyumi selalu memandang degn padangan bahagia.  ''Mewakili Mbah Karyumi, saya ucapkan terimkasih ke jajaran TNI Kodim Peklongan yang telah membangun desa kami, membangun rumh Mbah Karyini,'' ungkap Tono, tetangga Mbah Karyuni.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: