PEKALONGAN  -  Selaku Ketua RT, Trisno ikut merasa senang ada beberapa warganya yang ikut  mendapat jatah perehaban rumah melalui kegiatan TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan. Bahkan, kalau dibolehkan danmemungkinkan, sebenarnya masih ada beberapa rumah warganya yang perlu direhab.

''Saya senang, ada beberapa warga di lingkungan RT saya yang rumahnya ikut direhab oleh Satgas TMMD. Ikhlas, karena secara tidak langsung lingkungan saya juga rumahnya sehat-sehat,'' ungkap Trisno kepada Tim Pendim Pekalongan yang menemuinya.

Tidak hanya berucap senang, melainkan,  Ketua  RT01/RW03, masuk wilayah Dukuh Tembelang, Desa Rogoselo, Trisno ikut turun langsung ke lokasi rumah waganya yang sedang direhab TNI Kodim Pekalongan, dengan dibantu sejumlah warga lainnya.  Begitu rumah dibongkar, RT Trisno memilah sejumlah material bekas bongkaran rumah yang sekiranya masih bisa digunakan.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: