PEKALONGAN  -  Tidak hanya memperlancar akses Desa Rogoselo ke Desa Pedawang, jalan yang diaspal Stgas TMMD bersama warga di gelaran TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan, menurut sejumlah warga desa tetangga cukup efektif untuk jalan pintas berbagai aktifitas.

Seperti dikemukakan  Riskon (41), sebelum ruas jalan di Rogoselo dibangun TNI, biasanya kalau dia menjemput anaknya yang sekolah di SD Lolong, Kecamatan Karangayar, harus memutar yang jaraknya mencapai sekitar 6 Km. Hal iu dilakukan, karena ruas jalan yang ada di Desa Rogoselo dalam kondisi rusak parah.

Saat ini, setelah ruas jalan di Rogoselo dibangun TNI Kodim Pekalongan, Riskon tidak lagi harus memutar dengan jarak jauh, melainkan cukup memalui jalan pintas yang saat ini sudah selesai dibangun Satgas TMMD.  ''Alhamdulillah, untuk menjemput anak  sekarang ada jaln pintas yang memadai,'' ungkap Riskon.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: