PEKALONGAN -  Menyusul adanya informasi yang simpang siur terkait pelaksanaan rehab Rumah Tidak layak Huni (RTLH) di TMMD Reguler Kodim Pekalongan dengan sasaran Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, terutama jadwalturunnya dana, hingga saat ini terus diupayakan agar turunnya dana bisa dipercepat, sehingga nantinya pelaksanaan rehab RTLH tersebut bisa tepat waktu.
Informasi yang berkembang, yang cukup merepotkan, khusus untuk rehab RTLH tidak bisa memakai sistem ditalangi telrebih dahulu. Pasalnya,  untuk keperluan rehab RTLH itu bantuan  yang turun bentuknya barang bukan uang.
Sehingga salah satunya jaan adalah mengupayakan untuk mempercepat proses turunnya plotingrehab RTLH, sehingga bisa disesuaikan dengan jadwal TMMD Reguler di Desa Rogoselo. Informasi yang ada, untuk tahun ini usulan  Kabupaten Pekalongan untuk RTLH sebanyak 700 unit.
Dandim Pekalongan, Letkol Inf. Heri Bambang Wahyudi SIP, menyatakan bahwa pihaknya sudah oordinasi dengan Pemkab Pekalongan terkait mempercepat turunnya  ploting rehab RTLH.  ‘’Tampaknya tidak ada masalah, kami sudah koordinasi dengan Pemkab Pekalongan untuk mempercepat turunnya bantuan RTLH,’’ tandasnya, baru-baru ini 
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: