BREAKING NEWS

Friday, 1 December 2017

Tanggap Sigap Kodim 0710 Pekalongan Dalam Mengahadapi Bencana Banjir Rob

Pekalongan - Hujan serta angin dan di tambah dengan gelombang tinggi air laut,membuat sebagian wilayah kec Pekalongan Utara,Kota pekalongan di landa Banjir rob pada,Jum'at (1/12).

Melihat kejadian tersebut kodim 0710 Pekalongan, langsung terjun ke lapangan untuk membantu kesulitan warga yang terdampak banjir rob tersebut,seperti yang di lakukan oleh Dandim 0710 Pekalongan letkol Inf Muhammad Ridha juga langsung terjun ikut membantu serta mengkomandoi para prajuritnya di lapangan dalam ikut membantu penanganan pengungsi maupun penanganan dampak banjir lainya.

Seperti yang sudah terlihat nyata bantuan yang di berikan oleh kodim 0710 pekalongan,seperti ikut membantu masyarakat dalam pengungsi,mendirikan dapur umum,ikut melancarkan jalanya air dari pemukiman warga yang mengarah ke sungai dan pendistribusian logistik bagi pengungsi.

Menurut Dandim M.Ridha mengatakan,Kodim 0710 pekalongan akan berbuat sekuat tenaga dalam menghadapi musibah banjir rob ini untuk membantu semua kesulitan rakyat,ya kita akan bantu sekuat tenaga bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam mengangani bencana banjir rob ini,hingga sampai nanti masyarakat benar benar merasa aman dan nyaman tinggal kembali ke rumah masing masing,"jelas Dandim.

Sampai dengan berita ini di terbitkan masih dilakukan pendataan tentang jumlah pegungsi dan kodim 0710 pekalongan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk penanganan pengungsi dan penanganan daerah yang masih tergenang air rob**red(pendim 0710 pekalongan)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.