BREAKING NEWS

Friday, 1 December 2017

PM Tazakka siap sambut Pangdam IV/Diponegoro Mayjen Wuryanto

Batang - Pondok Pesantren Modern Tazakka siap menyambut kunjungan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto.

Kunjungan Pangdam IV/Diponegoro ke Ponpes Modern Tazakka Bandar dalam rangka Silaturahim Kebangsaan dan menyaksikan serah terima hibah tanah dari Pondok Pesantren Modern Tazakka kepada Kodim 0736/Batang guna untuk relokasi Kantor Koramil 07/Bandar.

Gladi bersih dilakukan pada Jum'at pagi 01/12 yang dipimpin langsung oleh Kiai Anizar Pimpinan Ponpes Tazakka dan dihadiri Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji dan perwira  Kodim 0736/Batang.

Pantauan media sampai sore hari tadi, baik teknis acara maupun tempat acara sampai kepada tanah yang akan dihibahkan sudah clear.

Ustadz Edi sebagai ketua panitia mengharapkan kegiatan pada esok hari dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Disela sela persiapan tersebut para Santri dan anggota Kodim 0736/Batang juga mengikuti acara peringatan Maulud Nabi Muhamnad SAW yang dihadiri oleh beberapa Ulama dari Timur Tengah yang hadir di PM Tazakka tersebut.

Ustadz Edi juga menambahkan kebersamaan antara Santri dan anggota Kodim 0736/Batang sudah sering terlihat dalam berbagai acara, sehingga ke depan apabila Kantor Koramil 07/Bandar sudah berdiri dekat dengan PM Tazakka maka upaya dalam pembangunan mental spiritual generasi penerus bangsa akan dapat berjalan sesuai dengan visi dan misi PM Tazakka sebagai tempat digemblengnya generasi muda yang berorientasi dan berwawasan kebangsaan yang luas dan siap untuk membesarkan nama Indonesia, pungkasnya.(Pendim 0736/Batang)

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.