BREAKING NEWS

Friday, 8 December 2017

Hari Juang Kartika Kodim 0710 Pekalongan Gotong Royong Bersihkan Masjid

Pekalongan - Dalam rangka Memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2017, Kodim 0710/Pekalongan bekerja sama dengan pengurus Masjid An-Nuur perumahan  Medono Indah kec Pekalongan Barat menggelar Karya Bhakti dengan melaksanakan pembersihan lingkungan Masjid An-Nuur, Jum’at (8/12).

Dandim 0710 Pekalongan melalui Danramil 01 Pekalongan Barat, Kapten Inf Abdul Aziz Lallo menjelasakan, Hari Juang Kartika dilaksanakan dalam rangka melestarikan tradisi juang prajurit TNI AD dan bukti nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat. dengan adanya Karya Bhakti pembersihan Masjid ini, panitia masjid dan masyarakat setempat berharap kegiatan ini bisa dilanjutkan dan kalau bisa dilaksanakan setiap satu bulan sekali.

Lebih lanjut Kapten Aziz menjelasakan bahwa Kegiatan ini bukti nyata peran TNI dalam kehidupan di masyarakat, dengan melaksanakan karya bhakti bersama-sama masyarakat, bergotong  royong, diharapkan akan tercipta hubungan yang harmonis antara TNI dan Rakyat sehingga apa yang jadi tujuan utama dari Binter akan terwujud yaitu kemanggalan TNI dengan Rakyat.**red ( pendim 0710 Pekalongan )
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.