BREAKING NEWS

Tuesday, 5 December 2017

Hari Juang Kartika Kodim 0710 Pekalongan Gelar Karya Bhakti Bersihkan Gereja Emannuel

Pekalongan - Dalam rangka Hari Juang Kartika tahun 2017, Kodim 0710 Pekalongan melaksanakan kegiatan karya bhakti yang bertempat di Wilayah Kec Karanganyar pada selasa(5/12).

Danramil 04/ Karanganyar Kapten Inf Sidi selaku koordinator lapangan mengungkapkan kegiatan yang saling bahu membahu melaksanakan Karya bhakti  ini dengan sasaran pembersihan lingkungan dan pengecatan di Gereja Immanuel Kulu kec Karanganyar.

Kegiatan tersebut juga  diikuti oleh para jemaat Gereja Immanuel dan anggota Kodim 0710/Pekalongan, Para Prajurit terlihat bergotong royong membantu masyarakat dalam pembersihan sekitar Gereja dan pengecatan di dalam Gereja. Menurut Danramil Sidi ini merupakan salah satu tugas sebagai satuan komando kewilayahan. Dan kegiatan bakti sosial ini disambut suka cita oleh seluruh jemaat gereja Emannuel ds kulu Kec Karanganyar, dengan memberikan respon dan apresiasi yang cukup baik yang disampaikan oleh Pendeta Yusuf Sarjono.

Kegiatan ini menurut Danramil Sidi, juga merupakan suatu bentuk perhatian Kodim 0710/Pekalongan terhadap masyarakat Kecamatan Karanganyar dalam rangka untuk mewujudkan pembinaan teritorial yang baik di wilayah Kec Karanganyar sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI Rakyat."pungkas Danramil.**red ( pendim 0710 pekalongan )
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.