BREAKING NEWS

Monday, 4 December 2017

Dandim Pekalongan Motivasi Anggota Untuk Selalu Mensyukuri Nikmat Allah

Pekalongan - Sesuai melaksanakan upacara hari senin,bertempat di aula serbaguna Makodim 0710 Pekalongan,Dandim 0710 pekalongan memberikan jam Komandan kepada seluruh prajurit dan ASN Kodim 0710 pekalongan,senin(4/12).

Dalam jam komandan tersebut Dandim Letkol Inf Muhammad Ridha S, menyampaikan motivasi-motivasi kepada anggota yang hadir pada saat itu yang antara lain menyampaikan bahwa kita sebagai manusia hidup ini kita sudah membawa masalah dan untuk memecahkan masalah dan jangan malah menambah masalah,karena setiap masalah allah sudah menyiapkan jalan keluar jadi artinya semua masalah pasti ada jalan keluarnya,jadi tetaplah jadi manusia yang selalu mensyukuri atas nikmat allah."jelas Dandim.

Lebih lanjut Dandim M.Ridho menyampaikan, pada saat ini musim tidak menentu,seperti yang sudah kita ketahui bersama pada hari jum'at kemarin terjadi bencana banjir rob yang melanda di sebagain wilayah pekalongan bagian pesisir pantai. Dandim berharap agar Babinsa yang ada diwilayah lakukan deteksi dini dan lapor cepat apabila di wilayahnya terjadi bencana,sehingga kita bisa lakukan tindakan yang cepat dan tepat.

Dalam akhir jam komandan, Dandim Ridho mengajak kepada seluruh prajurit dan ASN untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada allah SWT,selalu berbuat yang terbaik dan sekali lagi selalu mensyukuri nikmat allah yang sudah di berikan.**red ( pendim 0710 pekalongan )
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.