BREAKING NEWS

Thursday, 7 December 2017

Dandim 0710 Pekalongan Terima Kunjungan Dari Keluarga Besar FKPPI Kota dan Kab Pekalongan

Pekalongan – Bertempat di ruang transit Makodim 0710/Pekalongan,Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha, S.S,S.IP. menerima kunjungan dari keluarga besar FKPPI Kota dan Kab Pekalongan pada,kamis (7/12)

Kunjungan silaturahmi keluarga besar FKPPI Kota dan Kab. Pekalongan tersebut menurut Susianto selaku ketua FKPPI kota pekalongan adalah sebagai sarana komunikasi dan mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sekaligus melaporkan tentang kegiatan yang akan dihadapi dalam waktu dekat yaitu,keluarga besar FKPPI akan melaksanakan apel besar yang bertempat di jakarta.

Sementara itu Dandim 0710 pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan keluarga besar FKPPI di makodim 0710 pekalongan,dalam kesempatan tersebut, juga di manfaatkan Dandim untuk memperkenalkan diri sebagai Dandim yang baru.

Dandim juga mengajak kepada segenap keluarga besar FKPPI baik yang di Kota maupun di Kab pekalongan untuk mewaspadai terhadap timbulnya bahaya laten komunis,kepedulian FKPPI terhadap lingkungan di sekitarnya,keterlibatan FKPPI dalam penanggulangan bencana di wilayah,netralitas dalam pemilu serta menciptakan hubungan komunikasi yang harmonis antara FKPPI dan Kodim 0710 Pekalongan**red (pendim 0710 pekalongan )
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.