BREAKING NEWS

Friday, 8 December 2017

Anggota Koramil Limpung obrak abrik rumah Mbah Samidi

Batang - Dalam rangka Hari Juang Kartika tahun 2017 anggota Koramil 02/Limpung melaksanakan karya bhakti rehab RTLH milik bapak Samidi, 78 tahun, alamat Dukuh Wonodadi Desa Wonokerso Kecamatan Limpung

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 02/Limpung Kapten Inf Bardi, Kades Wonokerso Muhamidin, perangkat Desa Wonokerso dan warga masyarakat Dukuh Wonodadi Desa Wonokerso.

Kades Wonokerso Muhamidin dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada TNI dalam hal ini Koramil 02/Limpung Kodim 0736/Batang yang telah memperhatikan warganya, sehingga RTLH kali ini harapannya tepat sasaran dan ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat serta tidak kali ini saja akan tetapi sudah sejak beberapa waktu lalu, tutur Muhamidin.

Terpisah Danramil Limpung Kapten Bardi mengucapkan terima kasih atas kepedulian warga dalam membantu dengan meluangkan waktunya untuk ikut dalam karya bhakti, sehingga harapannya dalam waktu 7 hari rumah tersebut sudah dapat dihuni.

Danramil juga menyampaikan bahwa kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Koramil 02/Limpung Kodim 0736/Batang bekerja sama dengan Pemdes Wonokerso dalam rangka membantu mewujudkan kesejahteraan warga yang kurang mampu.

Kegiatan RTLH merupakan kegiatan yang bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, karena dengan rumah yang layak huni maka secara otomatis kesehatan penghuninya juga akan terjamin, apalagi di usia yang sudah uzur seperti bapak Samidi, imbuh Danramil.(Pendim0736).

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.