BREAKING NEWS

Saturday, 11 November 2017

Sertu Sodiq sebagai Babinsa didaulat menjadi Irup

Batang - Untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela bangsa dan negara MTS Darusssalam Kemiri Barat menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperigati Hari Pahlawan 10/11/2017 pagi.

Dalam Upacara tersebut bertindak selaku Irup Sertu Sodiq (Anggota Babinsa Koramil 01/Subah), sebagai Komandan Upacara dari siswa MTS Darussalam (Muhammad Mabruri), pembaca Undan-undang 1945 (Uswatun khasanah), pembaca Do'a (Miftahul Jannah) dan pembawa teks Pancasila (Ikhsanudin).

Upacara di hadiri oleh KH Ali Mas'ud Ahmad S.Ag (Pengasuh Ponpes Daarussalaam), Kepala Sekolah (Bapak Rohmadi S.Pdi), Guru Pengajar, Staf dan Karyawan MTs Darussalam Kemiri Barat.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Sodiq usai membacakan amanat tidak lupa mengajak kepada para siswa untuk selalu mengenang jasa-jasa para pahlawan, kita harus meneruskan perjuangan mereka dengan hal-hal yang positif untuk demi tetap tegaknya NKRI.

Para siswa juga harus menjaga pergaulan dan bentengi diri dengan iman dan taqwa agar tidak terjerumus ke pergaulan yang tidak jelas, jauhi Narkoba dan minuman keras.

Torehkan prestasi setinggi tingginya di segala bidang (agama, seni, olahraga dan juga akademik) serta hati hati dalam menggunakan medsos jangan terprovokasi dengan berita hoax yang mengadu domba serta sebagai Santri gunakan sarana Medsos untuk senantiasa Amar ma'ruf Nahi Munkar.

Jaga persatuan dan kesatuan karena kita bisa merasakan kemerdekaan juga atas dasar Persatuan dan kesatuan yang dilakukan oleh para pejuang pendahulu kita dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan dari tangan penjajah, imbuhnya.(Pendim 0736/Batang)

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.