BREAKING NEWS

Saturday, 11 November 2017

Sertu Mudiarso hadiri Diklatama DKAC CBP - KPP KECAMATAN LIMPUNG

Batang - Bertempat di lapangan Desa Ngaliyan Sertu Mudiarso Babinsa Koramil 02/Limpung menghadiri undangan Upacara pembukaan Diklatama DKAC.CBP-KPP.IPNU-IPPNU Kecamatan Limpung sebagai Irup Ipda H. Rofii dengan tema Menumbuhkan Kader NU berjiwa Pancasila demi menjaga keutuhan NKRI dengan meneguhkan Akhlak anak bangsa yang berhaluan Ahlussunah Waljama'ah".

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Limpung diwakili Kanit Reskrim Polsek Limpung Iptu H Rofi'i, Danramil Limpung diwakili Babinsa Desa Ngaliyan Sertu Mudiarso beserta 1 orang anggota, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama  Kecamatan Limpung, KKN Unnes 10 orang dan Peserta Diklatama IPNU IPPNU Kecamatan Limpung jumlah 100 orang.

Pada kesempatan tersebut Sertu Mudiarso memberikan arahan kepada para peserta untuk senantiasa menjaga nama baik organisasi serta agar bertindak sesuai dengan norma ahlussunnah waljamaah.

Lebih lanjut Mudiarso mengajak kepada kader untuk lebih bijak dalam mengelola Medsos karena akhir akhir ini banyak berita hoax yang memang sengaja dihembuskan untuk memperkeruh situasi bangsa Indonesia dengan berbagai macam tujuan baik bersifat politik maupun lainnya.

Jadilah pelopor dalam memerangi Narkoba dan segala jenisnya karena sekarang Narkoba merupakan musuh utama bangsa Indonesia.

Tidak lupa Sertu Mudiarso mengingatkan kepada peserta untuk tetap semangat dan serius dalam mengikuti kegiatan dan jadikan kegiatan tersebut sebagai pembelajaran dalam menyiapkan diri untuk mengabdi kepada masyarakat, demikian imbuhnya. (Pendim 0736).

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.