BREAKING NEWS

Tuesday, 14 November 2017

Pelaku Curat Yang Ditangkap Polisi, Ternyata Membawa Dan Menyimpan Narkoba

Polres Pekalongan – Seorang tersangka Curat dan pemakai narkoba ditangkap anggota Sat Reskrim bersama Satresnarkoba Polres Pekalongan dengan barang bukti 3 ( tiga ) butir obat jenis Riklona dan 1 ( satu ) potong celana pendek jeans warna biru, Minggu (12/11/2017) malam tadi
Menurut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Bag Ops Polres Pekalongan AKP M. Dahyar mengatakan bahwa, aksi penangkapan tersangka Curat dan pemakai narkoba tersebut pertama dilakukan oleh tim Resmob ( Buser ) dan Anggota Unit dua Sat Narkoba terhadap Tersangka Bahrul Ulum alias Badrun, 24 tahun warga Kelurahan Jenggot Kecamatan Pekalongan Selatan Kota Pekalongan yang merupakan DPO kasus Currat dan Psikotropika.
Tersangka ditangkap disebuah rumah Kos yg beralamat di Desa Pakis Putih Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan. Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan obat Psikotropika jenis Riklona yang disimpan Tersangka Bahrul Ulum alias Badrun di saku bagian depan sebelah kiri celana pendek jeans warna biru.
Selanjutnya Tersangka dan barangbukti diamankan ke Polres Pekalongan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut . Dan dari hasil kordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Pekalongan, untuk penahanan dilakukan oleh Satreskrim  karena Tersangka Bahrul Ulum alias Badrun adalah DPO Kasus Currat, ungkap Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP M. Dahyar. (Yuli-Er$hi)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.