BREAKING NEWS

Wednesday, 29 November 2017

Pabung Kodim 0710 Pekalongan Ikuti Upacara Peringatan HUT ke 46 Korpri Kab.Pekalongan Thn 2017

Pekalongan-Perwira Penghubung Kodim 0710 Pekalongan, Mayor Kav Haryono ikuti Upacara peringatan HUT ke 46 korpri kab. Pekalongan, Bertempat di alun-alun Kajen pada ,Rabu ( 29/11)

Hadir dalam upacara peringatan HUT ke 46 korpri tersebut antara lain,Bupati pekalongan Asip kholbihi. SH.M.Si, Kapolres pekalongan Wawan kurniawan, SIK,Pabung kodim 0710/pekalongan Mayor kav. Haryono, sekda kab. Pekalongan Dra. Mukaromah syakoer. MM,Ka. Pengadilan agama,Para ka. Opd kab. Pekalongan serta para camat se kab pekalongan

Bupati pekalongan Asip kholbihi. SH.M.Si, dalam amanat menyampaikan apresiasinya atas sumbangsih pada bangsa dan negara, Peringatan HUT Korpri harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas. Harus menjadi momentum melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa lndonesia. Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara lndonesia dengan aparatur sipil negara sebagai agen perekat kebinekaannya. Kita ingin Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas, yang modern dan efisien, dan yangmelayani dengan jiwa dan semangat Pancasila.


Sebagai sebuah korps profesi, Korpri mempunyai tuntutan untuk dapat mempererat solidaritas para anggotanya, mendorong pengembangan kompetensi sumber daya manusianya agar menjadi aparatur yang profesional. Selain itu, Korpri harus mampu menjaga netralitas organisasi, menempatkan pelayanan masyarakat di atas kepentingan pribadi, organisasi dan golongan.**red (pendim 0710 Pekalongan )
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.