BREAKING NEWS

Wednesday, 15 November 2017

Letkol Heri Bambang Berharap Koordinasi dan Sinergi yang Baik Terus Terjalin

KOTA PEKALONGAN - Kodim 0710/Pekalongan, Selasa (14/11) pagi, menggelar tradisi pelepasan pejabat Dandim yang lama, Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi, yang kini mengemban tugas baru sebagai Kasbrigif 4/Dewa Ratna, Slawi, Tegal.

Acara yang digelar di lapangan apel Makodim 0710/Pekalongan itu diikuti segenap prajurit, PNS, dan Persit KCK setempat. Kegiatan diawali dengan apel bersama, dipimpin pejabat Dandim 0710/Pekalongan yang baru, Letkol Inf Muhammad Ridha.

Acara diisi pula dengan penyerahan cenderamata berupa tulisan kaligrafi dan pengalungan bunga dari pejabat Dandim 0710/Pekalongan yang baru kepada pejabat Dandim yang lama, serta penyerahan bunga dari Ketua Persit KCK Cabang XX Kodim 0710/Pekalongan kepada Ny Heri Bambang Wahyudi selaku mantan Ketua Persit.

Usai menyalami seluruh anggota, pejabat Dandim yang lama bersama istri, berjalan meninggalkan Makodim Pekalongan, diiringi pejabat Dandim yang baru, beserta istri, dan para Perwira.

Pejabat Dandim yang lama Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi mengaku sangat terkesan selama dirinya menjalankan tugas di Kodim 0710/Pekalongan selama kurang lebih satu tahun ini. "Masyarakat Pekalongan sangat humble dan bisa berkoordinasi dengan baik. Semua lapisan masyarakat di Kota dan Kabupaten Pekalongan bisa diajak bekerja sama dengan baaik dalam membangun Pekalongan," katanya.

Letkol Heri Bambang menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan semua pihak, dan kerjasama yang baik antara Kodim Pekalongan dengan semua instansi yang telah terjalin selama ini. Pihaknya berharap, kerja sama dan sinergi yang baik itu akan terus terjalin.

"Atas nama pribadi dan keluarga, saya juga memohon maaf apabila ada tutur kata maupun tindakan saya. Saya juga berharap jalinan silaturahmi tetap dipertahankan," imbuh dia.

Sementara, pejabat Dandim 0710/Pekalongan yang baru Letkol Inf Muhammad Ridha mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi, pengabdian, dan kepemimpinan Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi selama memimpin Kodim Pekalongan.

Lulusan Akmil tahun 1999 ini mengaku akan meneruskan segala hal baik yang telah dirintis pejabat Dandim sebelumnya. Saya juga mohon bantuan dan kerja sama seluruh anggota Kodim 0710/Pekalongan dan lapisan masyarakat di Kota dan Kabupaten Pekalongan, agar dapat melaksanakan tugas dan pengabdian pada bangsa dan negara dengan baik," imbuh pria yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonif 115/Macan Leuser, Korem 012/Teuku Umar di wilayah Kodam Iskandar Muda ini.  ( pendim 0710 Pekalongan )
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.