BREAKING NEWS

Friday, 10 November 2017

Kontingen Saka WK Kodim 0736/Batang berangkat ikuti Persami

Batang -  Bati Tuud Koramil 09/Blado Pelda Nasikin mewakili Danramil didampingi Bati Wanwil Kodim 0736/Batang Serka A Qodirin mewakili Pasiterdim 0736/Batang melepas keberangkatan 10 ora&Kontingen Saka Wira Kartika Kodim 0736/Batang untuk mengikuti kegiatan Persami Tingkat Kodam IV/Diponegoro di Yon Zipur 4/TK Banyubiru Kabupaten Semarang, pada Jum'at (10/11).

Pelda Nasikin menyampaikan pesan dari Dandim 0736/Batang yang berhalangan hadir karena menghadiri Upacara di Pendopo Kabupaten Batang, kepada seluruh anggota Saka Wira Kartika untuk senantiasa menjaga nama baik diri, sekolahan, Kodim 0736/Batang maupun Kabupaten Batang serta menekankan untuk selalu berbuat yang terbaik.

Karena dipundak kalianlah nama Batang dipikul, maka bawalah nama Batang dengan kerjasama dan pupuk kebersamaan dilandasi dengan semangat serta selalu jaga kesehatan selama mengikuti Persami.

Kontingen Kodim 0736/Batang didampingi oleh Pamong Saka Wira Kartika Serda Solikhin dari Koramil 09/Blado dibantu oleh Serda Tongat untuk menjaga serta membimbing mereka selama mengikuti Persami.

Kegiatan Pramuka Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) ini sudah sering diikuti oleh anggota Saka Wira Kartika baik di tingkat Korem maupun tingkat Kodam IV/Diponegoro dengan diikuti oleh perwakilan anggota pramuka Saka Wira Kartika dari semua Kodim jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Tidak lupa Pelda Nasikhin menekankan untuk selalu memperhatikan kesehatan maupun keamanannya. Sebelum pemberangkatan guna membangkitkan semangat dan optimisme Kontingen didahului dengan yel yel dan diakhiri dengan do'a dipimpin oleh Serka Muhson.

Selanjutnya Kontingen berangkat menuju Banyubiru dengan menggunakan Truck milik Kodim 0736/Batang.(Pendim0736).

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.