BREAKING NEWS

Wednesday, 29 November 2017

Kasdim 0710 Pekalongan Hadiri HUT Korpri ke 46 dan HUT Darma Wanita Persatuan ke 18 tahun 2017

Pekalongan – Bertempat dilapangan Mataram Kota pekalongan telah dilaksanakan upacara  dalam HUT Korpri ke 46  dan HUT Darma Wanita Persatuan ke 18 tahun 2017 yang di hadiri kurang lebih 600 peserta.pada Rabu ( 29/11)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Pekalongan Bpk. H. M. Saelany Mahfud, Wakapolres Pekalongan Kota Kompol Saprodin SH, MH. Kasdim 0710 Kota Pekalongan Mayor Infantri Hufron. Sekda Kota Pekalongan Dra. Sri Ruminingsih, MM. Asisten 1 Pemkot Pekalongan Bpk. Drs. Doyo Budi Wibowo,MM,Unsur SKPD / yang mewakili, Kepala Diknas Kota Pekalongan Bpk. Suroso. Kepala Satpol PP Kota Pekalongan Bpk. Muadi. Serta Kepala pemeritahan atau yang mewakili. 

Dalam  sambutanya, Walikota Pekalongan membacakan amanat tertulis dari Presiden republik Indonesia yang antara lain, Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat dan karunia-Nya kita diberi kesempatan untuk melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik lndonesia (Korpri) yang Ke-46 tahun 2017. Saya sampaikan apresiasi yang tinggi kepada segenap keluarga besar Korpri atas sumbangsih dan pengabdiannya kepada bangsa, kepada negara dan kepada masyarakat.

Peringatan HUT Korpri harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas. Harus menjadi momentum melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa lndonesia. Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara lndonesia dengan aparatur sipil negara sebagai agen perekat kebinekaannya. Kita ingin Korpri menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas, yang modern dan efisien, dan yangmelayani dengan jiwa dan semangat Pancasila.


Korpri harus benar-benar memahami peta kompetisi ke depan yang penuh ketidakpastian. Tidak ada pilihan lain kecuali menuntaskan program pembangunan nasional melalui inovasi yang berlandaskan pada moralitas publik yang berdasar Pancasila. Sebagai sebuah korps profesi, Korpri mempunyai tuntutan untuk dapat mempererat solidaritas para anggotanya, mendorong pengembangan kompetensi sumber daya manusianya agar menjadi aparatur yang profesional. Selain itu, Korpri harus mampu menjaga netralitas organisasi, menempatkan pelayanan masyarakat di atas kepentingan pribadi, organisasi dan golongan.**red (pendim 0710 Pekalongan )
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.